Laman

"I am who I am. I'm normal. I'm not perfect. I run into things. I trip, I spill food. I say stupid things. But thats just me. " ..."My life is too short if I was just thinking of someone who is not necessarily think of me " ... "Selalu mengikuti KATA HATI" ... "Menulis dengan HATI" ... with love :)

Jumat, 28 Oktober 2011

SOMEONE OUTTHERE....

percaya sama seseorang yang udah disiapin Tuhan buat kita??? percaya banget ako..
walau saat ini belum ketemu tuh orang, tapi aku yakin kalo ada seseorang di luar sana yang udah disiapin Tuhan buat aku..

banyag spekulasi orang yang muncul dengan prinsip aku buat menjomblo sementara waktu ini..

ada yang bilang karena aku trauma..
hahah.. gag banget guyss..
ada juga yang bilang karena aku takut patah hati..
lebih..lebihh gag banget lah tuh.. :D

hidup itu pilihan..
dan untuk sementara waktu pilihan aku saat ini adalah JOMBLO dulu..

belum mau terburu2 untuk memilih seseorang untuk hadir di sisi ku saat ini..
udah seneng dan bahagia kok aku sekrang dengan keadaan aku nii.
banyag temen2 dan sahabat2..
abang2 aku..
adek2 aku..
mereka semua selalu ada buat aku..
dan aku ga pernah kesepuan akan hal itu.. :D

lagipula gag penting - penting amat lah punya someone spesial tuh..

yang penting aku yakin dan percaya...
di luar sana..
ntah dimana itu..
Tuhan udah siapin orang..
mkhluk sempurna..
yang bisa terima aku apa adanya..
untuk dapat menemaniku dan hadir di tiap mimpi indahku..
pada saatnya nanti..

kalo buat sekrang masih mau mimpi2 aja akoo dulu.. :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar