Laman

"I am who I am. I'm normal. I'm not perfect. I run into things. I trip, I spill food. I say stupid things. But thats just me. " ..."My life is too short if I was just thinking of someone who is not necessarily think of me " ... "Selalu mengikuti KATA HATI" ... "Menulis dengan HATI" ... with love :)

Rabu, 07 Desember 2011

"Tersenyum untuk Cinta Pertama Ku..”




Ku mulai dengan senyuman..

Aku tak pernah lelah berusaha untuk melupakannya.
Sekuat hati.
Sekuat niatku.
Sebanyak doaku..
Bantu aku ya Tuhan..

Entah mengapa perasaan ini begitu sulit untuk aku kendalikan..
Perasaan yang sudah bersemayam di hatiku.
Tersimpan rapi di hatiku..
Sungguh aku menikamatinya.
Meski terkadang aku menangis..
Terkadang hasrat ingin memilikimu begitu berkecamuk di dalam dada..
Tetapi komitmen ini tak dapat aku ingkari. . .


Tertawa bersamaku..

Apa kau tahu??
Siapa cinta pertamaku??
Itu kamu..
Yaaa kamu cinta pertamaku..


Ya Tuhan. .
Umat-Mu yang satu itu begitu istimewa bagiku..
Meski dia tak bergelimangan harta..
Meski dia tak sekeren pria-pria yang pernah aku jumpai..
Tetapi aku jatuh cinta padanya..
Meski berbulan-bulan aku tidak pernah bertemu dengannya..
Tetapi bayangan wajahnya masih teringat jelas di memoriku.
Wajahnya yang mempesona..

Aku mencintaimu bukan karena prestasimu..
Aku mencintaimu karena tunduk dan patuh mu terhadap Tuhan..
Aku mencintaimu karena budi pekertimu..
Aku mencintaimu karena kelembutan hatimu..
Aku mencintaimu karena sayangmu terhadap keluargamu..
Aku mencintaimu karena pengetahuanmu..
Sungguh kamu adalah panutanku.
Inspirasiku..

Aku begitu bangga karena mencintaimu.
Aku hanya berharap kamu selalu ada di dekat ku.
Memberiku semangat ketika aku sedang putus asa..
Menghiburku ketika aku menangis..
Mengingatku ketika aku mulai menjauh dari Tuhan..
Memberikan jawaban dari semua pertanyaanku..


Aku bahagia.
Bahagia karena cinta ini.
Bahagia karena mencintaimu..
Kenangan indah ku adalah ketika aku mengingat Tuhan..
Aku juga mengingat kamu..


Terimakasih atas nasihat-nasihatmu..
Kau juga yang mengubah cara berfikirku..


Kamu selalu memberikan apapun yang aku mau.
Mudah-mudahan aku bisa di beri kesempatan untuk bertemu kamu.
Dalam situasi yang baik..


Teruslah tersenyum…

Ya Tuhan..
Sungguh aku ingin semuanya bahagia, terutama dia..
Semoga ia bahagia selalu…
Walau semua harus terhalang HANYA karena KOMITMEN ini..
tapi aku selalu bersyukur untuk semua..
KAU mengajarkanku banyak hal tentang hidup ini..



with LOVE for YOU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar