Laman

"I am who I am. I'm normal. I'm not perfect. I run into things. I trip, I spill food. I say stupid things. But thats just me. " ..."My life is too short if I was just thinking of someone who is not necessarily think of me " ... "Selalu mengikuti KATA HATI" ... "Menulis dengan HATI" ... with love :)

Jumat, 28 Oktober 2011

28 OKTOBER 2011

hari yang gag gitu menyenangkan.. tetap melakukan aktifitas di waktu libur seperti biasa.. :D...

karena hari ini aku gag kuliah guys, makanya bisa bangun agag siang tadi.. bangun tidur langsung buat sarapan  dan beresin kamar..selesai itu, langsung nyuci piring dan berein rumah lagi,, selesai semua tugas aku pun tidur dari sekitar jam 10 tadi ampe jam 1 an.. begitu bangun langsung makn siang.. begitu selesai langsung ngidupin kompter dah.. trus nulis nii entri..
ampe sekarng ako belom mandi ni.. :D

untungny b;lom pada sadar ni orang rumah kalo aku blom mandi.. gag tau ap mereka blom sadar ato karena udah bosen marahin aku kalii yaakk..??? :p

tar malam pengeennya aku sih,, cuma ngabuisin malam ni dengan baca novel buat nyari insprisai nulis lagi.. sambil dengerin mp3..
hahah..
tapi yang penting sih akoo mandii duluu lah.. :dddd

lagi gag kepengn ngeladenin semua sms yang masuk di hari ni.. gag tau kenapa.. --"

hampa banget dah rasanya..
maaf yaa buat semua yang udah sms ato nelp..
bukannya ak gmna.. tapi lagi gag mood banget ako mau ngeladeniinya.. -____-"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar