Laman

"I am who I am. I'm normal. I'm not perfect. I run into things. I trip, I spill food. I say stupid things. But thats just me. " ..."My life is too short if I was just thinking of someone who is not necessarily think of me " ... "Selalu mengikuti KATA HATI" ... "Menulis dengan HATI" ... with love :)

Jumat, 28 Oktober 2011

ANAK KECILL ?????

ketika kamu berbicara seperti itu..
terpikir gag sih di benak kamu kalo aku tuh sakit hati???

pernah mikir kalo 2 kata itu buat aku benar2 DOWN...???????
aku mank berlagak kayak orang yang bisa nerima dengan lapang dada kata-kata itu,,,
tapi jauh di lubuk hati aku.. aku sakitt hatii.. terbayang gag sih di benak kamu tuh???
gag kan??

enak banget waktu kamu ngomong itu..
salah sih nggak..
tapi jangan se4cara langsung gitu kenapa???

sakiitt bangett..
keselll..
pengen marahh..

manknya aku tuh kayak fituu banget ya di mata semua orang???

kamu tuh orang kesekian yang udah bilang gitu ma aku..
huaahhh..
ampe nangis aku di hari utu..

bukan mau akuu..
tapi ya itu lah aku..
AKU ya AKU..

bukan orang lain..
terserah lah kalian mau nilai aku tuh kayag gimana..
aku lah yang tau aku..
dan perlu kalian tau..

GAG SEMUA ORANG SUKA DIBILANG ANAK KECILLL !!!!
:"(

2 komentar:

  1. heeMmmm

    baru terbaca...!!


    maaf ya karna pernah bilang seperti anak kecil
    (⌣́_⌣̀)

    BalasHapus
  2. :DDDD ioo bang.. udah dimaafin pun.. :p

    BalasHapus