Laman

"I am who I am. I'm normal. I'm not perfect. I run into things. I trip, I spill food. I say stupid things. But thats just me. " ..."My life is too short if I was just thinking of someone who is not necessarily think of me " ... "Selalu mengikuti KATA HATI" ... "Menulis dengan HATI" ... with love :)

Sabtu, 29 Oktober 2011

29 OKTOBER 2011

Hari ini kegiatannya agak sedikit capek nian.. :( tadinya aku pikir gag ada pelajaran agama buat ni hari, jadi aku bisa full istirahat di rumah.. keluar dari rutinitas sehari2.. eh trus dapet sms dr kawan.. ktnya ada  MK agama.. wuahahh.. jam 1 pula.. ya udah deh terpaksa dateng..
hahahah

eh taunya pas udah nyampe, malah dag ado dosenny, jadi dag agama.. tpi ada sisi positifny lho..:p
aku jadi ikud PS..
wkwkwk..

seneng bs ikud PS untuk yang ke dua kalinya,.. :)

pulang dr PS, nonton tanding bola antar anak parna di depan balirung.. :D ...

pas nyampe rumah aku cerita ma mak aku, tetng anak parna..
ehh aku malah langsung dibilang ginii..

dag akan mau nak ank parna tuh biasonyo bekawan ma kito..
maksudnyo mak??
ioo,, kito tuh, hutagalung, hutabarat, panggabean, tobing, itu tuh tinggii, jadi mereka biasony dag mau dkat sm kitoo..
:( yaaa... banyag nian pun mak e yng parna tuh.. 56 marga.. masa dag ado pun kawan ako jdnya mak?? :O
ado lah kalo kawan biasoo, tapi kalo untuk ke yg kawan dekat kau nanti nak dag ado biasony tuh..
tpi kan mak jaman udah berubah.. :9
liat lah kau nantii.. :)

akkkhhh.. tutup diskusinya lah langsung aku tadii..--"

malem nii sibuk mikirin buat keakraban besok..
sumpah demi apapun..
takut bangett akk..

takut kna marahh..
takut kna bntag..
takut segala2nya..
pasti hampir sama ma ospek tuh..
:((((((((((((((((

akhhh.. dag biso tidug nii akuu bakalan...

tapi udah akh, ngapoin jg aku pikirin nian..
jalanin be lah besok tuh..
liat be cam mn besok tuh..

toh waktu ospek prodi jg gt kok..
dan bso jg aku lewatin.. :D

so take it easy aj lah yaakk.. :)

dan kita lanjutkan cerita ini esok harii..

nice dream guyss..
:*




4 komentar:

  1. Jelaslah kau senang datang PS, Dek.
    Kan Abang yang jadi gitarisnya.
    Hehe...

    BalasHapus
  2. --" bahhh.. mano adoo.. kan kami mank niat mau datang, bukan krna bang.. :P hahah

    BalasHapus
  3. Awalnya aja dak niat kekampus.
    Apalagi Ps.
    Haha...

    BalasHapus
  4. hahahah.. ioo bang.. habiss kami tuh dag teg jadwal kul bnag hari sabtu tuh.. jadi malas kadang.. :D

    BalasHapus