Laman

"I am who I am. I'm normal. I'm not perfect. I run into things. I trip, I spill food. I say stupid things. But thats just me. " ..."My life is too short if I was just thinking of someone who is not necessarily think of me " ... "Selalu mengikuti KATA HATI" ... "Menulis dengan HATI" ... with love :)

Kamis, 28 April 2011

Belajar Bersyukur

TUHAN mengukur seluruh bumi untuk memberikan kekuatan-Nya bagi orang-orang yang setia kepada-Nya.
Aku belajar bahwa tak selamanya hidup ini indah.
Kadang Tuhan mengijinkan aku melalui derita, tapi aku tahu, bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkanku.
Sebab itu, aku belajar menikmati hidup ini dengan bersyukur.
Aku belajar bahwa tidak semua yang aku harapkan akan jadi kenyataan.

Kadang Tuhan membelokkan rencanaku. Tapi aku tahu bahwa itu lebih baik daripada apa yang kurencanakan. Sebab itu aku belajar menerima semua itu dengan SUKACITA.

Aku belajar bahwa pencobaan itu pasti terjadi dalam hidupku. Aku tidak mungkin berkata " Tidak, Tuhan" . Karena aku tahu bahwa semua itu tak melampaui kekuatanku. Sebab itu aku belajar menghadapi dengan SABAR.

Aku belajar bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditanggapi karena semua rancangan-Nya indah bagiku. Maka dari itu aku belajar bersabar, bersyukur, dan bersukacita dalam segala perkara.

Bersyukurlah bahwa kamu belum siap memiliki segala sesuatu yang kamu inginkan, seandainya sudah apalagi yang harus diinginkan?
Bersyukurlah apabila kamu tidak tahu sesuatu, karena itu memberimu kesempatan untuk belajar.

Bersyukurlah untuk masa" sulit, karena itu memberi kesempatan kita untuk bertumbuh.

Bersyukurlah untuk keterbatasan, karena itu mengajari kita untuk berkembang.

Bersyukurlah untuk setiap tantangan baru, karena itu akan membangun kekuatan&karakter.

Bersyukurlah akn kesalahan kita, karena itu mengajari kita akan pelajaran berharga.

Mungkin mudah untuk kita bersyukur akan hal" yang baik, hidup yang berkelimpahan dtang pd mrka yang jg brsyukur akn msa" sulit.

Rasa SYUKUR dapat mengubah hal yang negatif menjadi positif.
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar