Laman

"I am who I am. I'm normal. I'm not perfect. I run into things. I trip, I spill food. I say stupid things. But thats just me. " ..."My life is too short if I was just thinking of someone who is not necessarily think of me " ... "Selalu mengikuti KATA HATI" ... "Menulis dengan HATI" ... with love :)

Rabu, 02 November 2011

30 OKTOBER 2011

hari ini dimulai dengan bangun pagi jam 4 subuh..

wkwkwkwk... bangun pagii, langsung ngecas hape .. trus buat sarapan.. masak air buat mandi.. hari ini ada acara keakraban ukm kk di taman rimba.. eeeaaa... :D ..
acaranya sih mulai jam tengah 9.. KATANYAA... :D dan ternyata tetep NGARET.. wkwkwkw..

dari rumah berangkat jam 7an.. karena bapak aku berangkat ke jakarta, jadi aku pergi dewekan lah.. --" ieuhh,, naik angkot lah jadinya.. hahahah.. tapi cuma nyampe adipura be.. soalny di sana si dede udah nunggu dengan bapaknya .. jadi kami tarik 3 lah ke taman.. wkwkwk... eh ternyata pas nyampe di taman, cuma kami berdua baru yang nyampe.. beehhh.. ckckck.. alhasil ongak ongok lah dulu.. tus baru datang si mawar.. wkwkkw.. jadi lah bertiga.. sambil menunggu yang lain datang, seperti biasa lah lagi.. action.. foto2 doloo.. :D ...kapan lagi ado moment cam nii dag e.. :p..

udah gitu hari makin siang.. dan datang lah anak2 yang lain.. eh ternyata dag kek yang aku kira.. gag gt banyag yang dateng,, nii pasti karena efek rumor yang beredar bahwa akan diadakan ospek buat kami, makanya banyag yang dag dateng.. -____-* tapi dag apo lah.. yang penting rombongan aku lengkappp..kapp..kap.. :D ... udah dateng mua rombongannku... actionn lagi kami,, sambil menunggu acara yg lagi dipersiapkan.. hahah.. foto2 ma bang okta dan halletnya.. wkwkwk.. jadi serasa kayak anak2 mereka kami.. wkkwkw..

udah gt acara pun dimulai.. tetep lah ibadah dulu pertamanya.. seruu niann.. apalagi pas yang nyanyi roti dan mentega.. wkwkkw.. aslleee... hahah.. ngakak abiiss..

udah selesai ibadah, kami dibentuk kek kelompok gt buat shring.. aku kebetulan 1 gugus ma si meii.. hahah.. gokil2 gugus ak.. pas nian lah ak masuk sinii.. gugus 8.. ayyyeee.. :p hahah..udah sharing selesai, kami makan siang.. seneng bsa knal ma kawan2 dr berbgai fak lainnya.. tp sayang di gugus ak cuma 1 cowknya.. hahah.. sisanya cew mua.. --" dpp lah tp[i..:p di gugus aku tuh yang paling heboh loh dibanding gugus lainnya.. sampe kadang jd pusat perhatian gugus lain.. wkwkwk..

hahahah.. tapi yang inti dr semuanya tuh, pas lagi acara gamesny.. --" paraahh abiisss....

post pertama yng ak datangi membawa kesialan padaku.. hahahha.. bukan kesialan jg sihh, yaa sedikit bencana lah.. wkwkkw.. post pertama itu, kami sebelum main game, disuruh dulu ngerayu abang yang lagi patah hati,.. pertamanya sih aku nyantai behh selama bukan aku yang disuruh, eh taunya pas habis giliran si mei aku pula yang disuruh, katanya disuruh ma ban berto.. --" beuuhh.,. kacauu ingg.. dag tau aku mau ngom apo.. secara, pernah idag ngerayu cow scra langsung.. :D ..tpi sudah lah, demi gugus ku,,, ku pertaruhkan rasa malu dan grogi ku.. aku hajar be lah.. apo yang ado di otak aku waktu itu.. hahah... aku bilang lah..

senyum bang itu ,, bagaikan sinr matahari yng menyinari bumi ini meskipun sekarang lagi mendung.. trus yang paling dag nahannyo tuh yoo pas aku NGELUS PIPI bang itu.. ieuuhh,,, aku hajar be lah pikirku, udah kepalang tanggung jga.. wkwkwkkw.. sumpah demi apapun,, gemetaran nian aku waktu tuh.. :D trus yang terakhrny aku buka topi jaket bang tuh sambil setengah ngelus kepalanya.. : D dan itulah akhr dr segalanya .. tuh bang akhrny senyum jg, dan kami diperbolehkan mai game di post itu.. :D .. gr2 main game di post tuh jg aku jadi kek mandi memdadak.. wkwkw.. basah semua bajuku.. ckckkckc.. udah dr post itu, kami ke post berikutny,, di post selanjunta dag jauh bda sih, dicoret kopi,, beeuuhh,, baru kalii nii lah aku kek gini.. :D aslleee.. pengalamn baru nian tuh.. ahhaha...

dri post ke post kami lalui,, sampai tiba di post yang terkhr,, lupa aku post berapa.. hahaha.. di situ paling parah lah kalo kubilang.. penuh kali mukaku dihajar kk2 tuh dengan kopi n tepung.. hahahah... dan disitu jg si bang joky foto2 aku.. --" ehh.. mn fotony pas lagi merem lgi tuh..:D aslee lah.. tag berbntuk nian diriku.. wkwkwk...

eh tapi pas acara keakraban tuh, ad yang lucu jg lhoo..

aku ketemu ma bang nandoo.. wkwkkw.. seteah 3 taon lbh knal n smsan, baru kali ni bertatap muka scra langsung.. :p sumpah demi apapun.. lucu..hahhaha...3 taon smsn dag tau bentuk, aneh dag e.. tp akhrny maren tuh tau jg bntuknyoo.. wkwkkw..

aslii acara keakrabnny seru habiiss... bener2 nambh pengalamn lah buatku..hahaha.. walopun dihajar sna sini mukaku.. hahah.. pulang dr situ sekitar jam tengah 7 an lah.. hahah.. gr2 mak ak dag bs jmput, jadi ny bang berto yang ngnter pulang, gr2 tuh jg bang nando untuk smntara wktu, tngl di taman bersama nyamuk2.. wkwkkw.. maap ee bang.. :D ...



demi apapun.. seruu kalii lahh keakrabnn nyaa.. tag terlupakan.. jadi nambh kawan... kebersamaan yang seruuuu sanggaddd.. :D cuma keknya lebih seru lagi kalo diWAJIBkan buat semua maru lah,, jadi bener2 dateng semuanya.. hahah.. tapi gpp lah.. :D udah dulu yaa ceritanya.. jari aku udah keriting nii.. :D

buat kk dan bang2.. makasihh yaaa.. udah nyiapain acra yang seruuu bangett.. luphh u all :**** ahhahahhahaha 

3 komentar: