Laman

"I am who I am. I'm normal. I'm not perfect. I run into things. I trip, I spill food. I say stupid things. But thats just me. " ..."My life is too short if I was just thinking of someone who is not necessarily think of me " ... "Selalu mengikuti KATA HATI" ... "Menulis dengan HATI" ... with love :)

Senin, 06 Februari 2012

Menjaga Sesuatu yang Akan Hilang?

Menjaga sesuatu yang akan hilang? Yuupp... Disini mungkin aku bakalan sedikit share tentang apa itu menjaga sesuatu yang akan hilang. ..


Menjaga sesuatu yang akan hilang? Bertanya-tanya pada diri sendiri... Untuk apa menjaga sesuatu yang ujung2nya juga akan hilng? Bukankah itu suatu hal yang sia2 saj? Emang benerr sihh..
Tapi Guys.. Bayangin deh.. Buat apa kita selama ini makan? Kalo toh akhirny akan terbuang juga? Buat ap kita selama ini minum ? Tapi bukannkah sebelum makanan dan minuman itu terbuang ia telah melalui suatu proses panjang? Yuupp.. That's right.. Proses itu yang kita butuhinn..




Terkadang buat sebagian orang cuma mentingin hasil dari sesuatu yang dia perbuat. Dewasa ini aku belajar untuk gag cuma menerima hasil tapi juga lebih mentingin proses itu sendiri...

Sebagaimana kita menjaga suatu hal yang kita anggap penting walaupun pada akhirnya hal tersebut kita ketahui akan hilang dari genggaman kita, apa lantas kita tidak akan menjaga nya seperti kita menjaga sesuatu yang amat berharga?



Yang harus kita sadari ketika kita menjaga sesuatu yang akan hilang dari kita... Adalah hal yang kita jaga itu tidaklah abadi!
Dengan kesadaran seperti itu kita akan bisa mengikhlaskan apa yang kita jaga itu jika suatu saat akan lepas dari genggaman kita...
Keikhlasan dan ketulusan hati sangatlah berperan penting dalam hal ini..




Setiap pribadi pasti memiliki sesuatu yang mereka anggap penting dalam hidup mereka dan pastinya mereka amat jaga dengan baik hal itu..
Sia-sia mungkinn... Tapi jika semua kita pikir sia-sia lantas apa lagi yang mau kita jaga dengan tulus?


"segala sesuatu yang kita jaga dengan amat baik dan penuh perjuangan, tanpa kita sadari pasti akan hilang dari kita, cepat atau lambat. tapi dengan persaan yang TULUS ketika kita menjaganya, ketika sesuatu itu hilang pun, kita pasti akan mengikhlaskannya dan merelakannya dengan sepenuh hati. semua hanya tergantung pada waktu saja. "


With LOVE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar